Demo Memasak PLN dan PKPTKI Menggunakan Kompor Induksi

PLN mempraktikkan cara pengaplikasian kompor induksi dalam acara Demo Memasak PEACE-MAN (Praktis, Ekonomis, Aman, Cepat, dan Nyaman) di kalurahan Manahan dalam rangkaian kegiatan Sosialisasi Pilot Project 1000 kompor induksi untuk warga masyarakat Surakarta. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 14 Maret 2022, di aula Kalurahan Manahan. Acara ini dibuka oleh kepala kalurahan Manahan Bapak Jarno.

Selain jajaran tim PLN Jateng & DIY serta tim PLN Solo, Pusat Kajian Pengembangan Teknologi dan Kolaborasi Industri (PKPTKI) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret (UNS) juga turut berpartisipasi pada kegiatan tersebut, yang diwakili oleh kepala pusat studi PKPTKI Dr.Retno Wulan Damayanti, ST.,MT.

Kegiatan tersebut mendemokan bagaimana mempergunakan kompor induksi untuk memasak aneka makanan antara lain menggoreng French fries, sosis, dan baso. Selain praktik menggoreng, tim sosialisasi juga mendemokan cara membersihkan kompor tersebut  dari minyak yang tercecer.

Kegiatan tersebut memiliki target:

  1. Mensosialisasikan penggunaan kompor induksi PLN dengan slogan PEACE-MAN (Praktis, Ekonomis, Aman, Cepat, dan Nyaman) kepada perwakilan warga masyarakat Surakarta.
  2. Mendemokan cara aplikasi kompor induksi PLN untuk aktivitas memasak skala rumah tangga.
  3. Mendemokan cara merawat dan membersihkan kompor induksi PLN setelah dipergunakan untuk memasak.
demo-masak-1
Repulsive questions contented him few extensive supported.

Quick Links

My Account

Order History

Returns

Wish List

Newsletter

Site Links

Terms & Conditions

Privacy Policy

Affiliates

Return Policy

Web Development

Kontak Kami

© 2023 Created with Royal Elementor Addons